Sabtu, 26 Mei 2012

UC Browser 8.2 Final Java/Symbian dengan Pembaca RSS dan Sinkronisasi Boookmark


Ada yang baru dari browser besutan negara tirai bambu. Tergress adalah UC Browser 8.2 Final untuk Java dan Symbian. Apakah fitur yang ditawarkan diversi terbaru ini?

Yang ditambahkan dalam UC Browser 8.2 Final adalah:
  • Kemampuan untuk membaca RSS dengan Quick Read. Anda bisa membaca beragam rss feed di list yang telah disediakan. Ada sekitar 100 rss. Namun tampaknya belum bisa untuk menambahkan sendiri rss feed sesuai keinginan kita.
  • Serta bisa sinkronisasi bookmark. Saat install ulang aplikasi ini maka bisa langsung sinkronkan kembali seluruh bookmark yang telah disimpan. Atau bisa juga untuk mensinkronkan ucbrowser di ponsel yang berbeda. Namun ini tidak otomatis mensinkronkan tiap ada perubahan, jadi Anda harus mensinkronkan bookmark secara manual.


Untuk mengunduh silakan menuju wap.ucweb.com lewat ponsel Anda.
Jadi fitur pembaca rss dan sinkronisasi bookmark yang ditawarkan masih belum terlalu sempurna. Mungkin baru awal saja dan akan ditingkatkan di versi selanjutnya. Biasanya kalau update pada dikit2, tidak langsung lengkap fiturnya. Soalnya kalau langsung lengkap nanti tidak ada versi baru lagi :D
Semoga Bermanfaat 
ABDUL BAZID@BLOGSPOT.COM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar