Sabtu, 26 Mei 2012

Untuk Mu Inspirasi ku

Untuk Mu Insprasi ku, aku gak tau harus senang atau sedih. Kamu muncul kembali setelah sekian lama menghilang. Sekitar 8 bulan otak ku kosong dan membeku seperti salju di kutub utara, tetapi setelah kemarin kamu muncul dan bersenda gurau kembali, salju itu mencair dan mulai muncul ribuan kata di otak dan berteriak lantang ingin keluar, agar terekam dalam pena kata diatas kertas penuh khayalan. Aku memang tidak bisa marah atau benci kepada kamu, walau bagaimana pun kamu sudah bisa membuat aku bisa menulis satu novel penuh dengan kebanggaan walaupun hasilnya tidak sebagus karya penulis terkenal di Dunia, tetapi cukup puas dan berterima kasih kepada mu Inspirasi ku.

Banyak yang bilang Inspirasi bisa muncul ketika orang patah hati atau sedang jatuh cinta, tetapi kamu datang ketika aku dalam persimpangan, ketika aku masih bimbang tentang apa yang terjadi di dalam otak beku ku ini. Inspirasi ku, aku gak tau harus apa sekarang, ketika semua orang bilang bodoh dan menertawai aku dengan apa yang telah terjadi 2 hari ini, karena kamu datang dalam waktu yang tidak tepat. Tetapi keyakinan akulah yang mengharuskan kalau kamu memang benar-benar harus dituliskan kembali walaupun dalam kata yang berbeda.

Inspirasi ku, aku ingat setahun lalu kamu muncul dan mulai mengisi setiap lembaran file di computer, kini semua seakan terulang dan dimulai dari Nol lagi, bahkan otak kanan mencoba membuat skenario persis seperti apa yang terjadi dulu, tetapi anehnya di otak kiri malah mencoba berusaha membuang jauh dan memusnahkan semuanya.

Hmm entahlah, aku hanya ingin menanamkan Inspirasi ku ini jauh ke dalam otak, agar terekam indah walaupun nyawa sudah tidak berada di jasad. Aku tidak pernah marah atau pun kesal, kamu tetaplah kamu. Inspirasi terbesar dalam hidup ku..Selamat Ulang Tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar