Sabtu, 26 Mei 2012

Eksis Di Internet Dengan AXIS

Masih inget ketika pertama kali membaca AXIS meluncurkan AXIS Eksis, yaitu perdana akses unlimited internet bagi pelanggan penggila social media networking, seperti Facebook, Twitter, termasuk juga aktivitas chatting dan email. Rasa penasaran begitu besar, apa benar sekarang AXIS sudah lebih cepat dan tidak lemot lagi, karena dulu ketika pakai “kartu AXIS untuk internetan lemot, sering error dan sulit untuk bisa browser. Belum lagi kalau mau daftar pake paket axis harian, sulit sekali teregistrasinya selalu gagal dan menyebabkan tidak bisa internetan, walaupun bisa itu hanya menggunakan pulsa biasa yang lebih mahal dari internetan tarif paketan, sehingga menyebabkan pulsa habis seketika”.

Tambahan info lain yang membuat saya semakin penasaran dan tambah yakin harus mencoba kembali, yaitu adanya info terbaru kalau AXIS sudah mendapatkan tambahan spektrum 3G dari pemerintah, Kini operator tersebut memiliki spektrum  sama besar dengan operator lain. Dan tentunya jaringannya akan semakin bagus. Tidak ada lagi ceritanya sinyal naik turun.
Dengan  dua alasan tersebut, wajar jika AXIS  promosi kampanye “Internet untuk Rakyat”dan ingin membuktikan bahwa AXIS sekarang sudah lebih baik dan bisa Eksis di Internet kapan dan dimana saja untuk memberikan pelayanan terbaik. Dengan banyaknya perbaikan di setiap lini, serta ada program khusus yang ditonjolkan dari AXIS, sudah waktunya masyarakat untuk Eksis dengan Internet kembali agar selalu update dan tidak gaptek.

Menurut MarkPlus Insight, jumlah pengguna Internet di Indonesia pada tahun 2011 mencapai 55 juta orang, meningkat dari tahun sebelumnya di angka 42 juta. Diperkirakan di tahun 2012 ini pengguna Internet akan semakin banyak 2x lipatnya, karena saat ini sudah internet mulai masuk ke penjuru wilayah di tanah Air sampai ke pelosok, dan sudah semakin mudah serta murahnya untuk online  via komputer atau Hape. Dengan kemudahan tersebut tentu saja semakin banyak Masyarakat bisa Eksis dengan Internet, baik itu untuk sekedar Update status Facebook/Twitter atau mendownload game dan Aplikasi.

Dulu untuk internet bisa terkena biaya pulsa 10 ribu dan itu tidak mencapai 1 jam, tetapi sekarang dengan adanya “AXIS Eksis” hanya dikenakan biaya Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan bahkan diberikan kebebasan kepada pelanggan untuk terus terhubung melalui internet

Saya berharap AXIS mau memberikan sumbangsih untuk Negeri ini, dengan cara memberikan fasilitas internet berupa Komputer dan Modem kepada masyarakat tertinggal atau sekolah-sekolah di pedalaman, serta memberikan pelatihan gratis agar masyarakat tertinggal lebih mengenal dunia dengan Internet. Dan diharapkan kedepannya semua orang bisa lebih mengerti apa itu Internet dan Apa kegunaannya, karena saya berfikir jika masyarakat lebih dekat dengan Internet, mereka bisa saja  mempromosikan kreatifitasnya ke dunia luar, atau keuntungan lainnya siswa bisa belajar banyak dari dunia maya. sudah waktunya Masyarakat untuk Eksis dengan Internet, dan saya yakin AXIS bisa membantu untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar