Minggu, 27 Mei 2012

Utak Atik Gratisan Kartu Facebook

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis tentang Kartu Facebook, sebuah kartu perdana hasil kerjasama antara Facebook dan Telkomsel. Kemarin pas jalan-jalan beli kartu ini di sebuah counter. Ini dia ulasannya setelah utak atik seharian.
Perdananya dibandrol Rp. 3000. Awalan nomornya 0822 dengan masa aktif cukup panjang yaitu 90 hari. Setelah perdana didaftarkan dan aktif akan mendapatkan bonus internet sebesar 10 mega. Cek pulsanya agak beda dibanding Simpati, kalau di kartu Facebook ceknya pakai *388#. Isi ulangnya bisa pakai vocher Telkomsel baik elektrik maupun fisik. Tampilan perdananya seperti ini.

Saatnya mencoba layanan yang ditawarkan Kartu Facebook:
Buat Facebookan
  • Bisa gratis Facebookan selamanya lewat m.facebook.com serta aplikasi Facebook For Every Phone (Kalau dulu namanya Snaptu). Aplikasi ini bisa diunduh di *252*99#. Kalau menurut saya lebih enak pakai aplikasinya, karena m.facebook.com hanya gratis di browser ponsel, tidak gratis melalui Opera Mini dkk.
  • Terdapat layanan Menu Facebook di *325#. Ini adalah menu seperti cek pulsa atau istilahnya ussd. Anda bisa Facebookan tanpa akses internet/sms, cukup memakai menu yang tampil di layar ponsel.
  • Selain itu bisa chat dan update status lewat sms. Kalau ini tidak gratis, ada biaya berlangganan.
  • Gratis 20 Facebook Kredit (Untuk 5.000 pelanggan pertama yang melakukan redeem). Ini bisa didapatkan melalui telkomsel.com/facebook.
Buat SMS, Telepon dan Internetan
  • Buat smsan Kartu Facebook lumayan ngirit karena tiap kirim 2 sms akan mendapat 100 sms gratis. Biaya smsnya Rp. 120/sms. Jam 00:00-11:59 kirim 2 sms gratis 100 sms, jam 12:00-23:59 kirim 2 sms gratis 100 sms.
  • Kalau masih kurang bisa pakai Paket SMS. Bisa diaktifkan lewat *636#. Paling gede Rp. 20rb, dapat 10rb sms. Ini buat yang hobi sms, jempolnya bisa sampai pegel :D
  • Buat telepon sesama Telkomsel taripnya mulai Rp. 20/menit, sedangkan beda operator Rp. 300/menit. Kalau ini belum coba, jarang-jarang teleponan :D
  • Ada promo di paketan internet, antara lain Rp. 20rb mendapat kuota 75mega. Biasanya hanya mendapat 35mb.
Selengkapnya bisa baca-baca di telkomsel.com/facebook
Kartu Facebook ini lumayan menarik. Hanya dengan Rp.3000 bisa gratisan Facebok sepuasnya serta mendapatkan beragam bonus dan tarif murah. Semoga sampai 100 tahun kedepan tetep gratis Facebooknya, kalau bisa versi web juga ikut gratis :D
Semoga BermanfaaT
ABDUL BAZID@BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar